Sukses

Acap Tampil Mesra, Ronaldo Kencani Putri Agennya

Ronaldo tertangkap beberapa kali mesra dengan Marisa.

Liputan6.com, Madrid-
Sejak putus dari model Rusia, Irina Shayk, pada Januari lalu, Cristiano Ronaldo belum menemukan tambatan hati. Meski acap dihubungkan dengan banyak wanita, belum ada yang diproklamirkan menjadi pacar pesepak bola ini.
 
Baru-baru ini Ronaldo sedikit menguak tentang urusan pribadinya itu. Ia mengaku didekati banyak wanita. Namun sampai sekarang dia belum bisa memutuskan siapa yang layak dijadikan kekasih.
 
"Saya masih perlu memutuskan siapa yang lebih baik dari mereka," kata Ronaldo, seperti dikutip Mirror.
 

Baca Juga

  • Alasan Cech Tak Pernah Buka Pelindung Kepala
  • Inter Milan Mulai Rayu Hazard
Tapi di tengah kebimbangan Ronaldo itu, sekarang muncul gosip baru tentang kedekatannya dengan putri agennya, Jorge Mendes, Marisa.
 
Memang hanya sebatas gosip. Tapi agaknya gelagat Ronaldo dan Marisa dalam beberapa waktu terakhir patut untuk dicermati. Keduanya terlihat sangat intim.
 
Dalam beberapa kesempatan mereka acap terlihat berduaan. Yang paling mencolok adalah ketika Mandes menggelar resepsi pernikahan. Kala itu Ronaldo hadir dalam pesta berpasangan dengan Marisa. Keduanya terlihat bergandengan tangan mesra.
 
Mengintip Instagram Marisa, wajah Ronaldo beberapa kali muncul. Dia terlihat dalam beberapa kesempatan sangat akrab dengan keluarga Mendes. Marisa diketahui merupakan buah hati Mendes dari perkawinannya yang terdahulu. (Tho/RcO)**

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini