Sukses

Eks Kapten Persija Gabung Persib?

Fabiano diincar karena kepergian Vujovic.

Liputan6.com, Bandung- Persib Bandung angkat bicara soal isu kepindahan bek asal Brasil, Fabiano Beltrame untuk mengisi kekosongan lini pertahanan skuat Maung Bandung yang ditinggal Vladimir Vujovic.

Manajer Persib Bandung, Umuh Muchtar tidak menampik jika timnya membutuhkan bek tangguh dan mengincar Fabiano untuk bergabung.

"Iya betul, Fabiano baru SMS dan betul ada jawaban. Saya belum berbicara secara langsung lagi," katanya, Rabu (11/11/2015).

Baca Juga

  • MU Naksir `Roberto Carlos dari Swiss`
  • Valencia Bawa Kabar Buruk bagi MU


Namun kemungkinan mantan kapten Persija Jakarta dan Arema Cronous tersebut untuk bergabung sangat tipis. Ada beberapa kendala yang membuat Persib sedikit enggan mendatangkan Fabiano.

"Kita incar satu lagi. Kita cari yang sudah ada di Indonesia. Dia memiliki kualitas yang tidak jauh dengan Vujovic," bebernya.

Umuh masih menutup rapat nama sang pemain, akan tetapi sedikit bocoran jika sang pemain salah satu bek yang mempunyai reputasi cukup baik di Indonesia.

"Dia orang Kamerun. Lumayan punya nama di Indonesia. Kalau tidak ada masalah besok bisa bergabung. Kita akan sampaikan kalau sudah deal," pungkasnya. (Tho/Rco)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini