Sukses

Vieira Latih Pirlo dan Lampard

Vieira mendapat kontrak selama tiga tahun.

Liputan6.com, New York- Klub Liga Amerika Serikat (MLS) New York City FC menunjuk Patrick Vieira sebagai manajer baru. Pria berkebangsaan Prancis itu mendapat kontrak berdurasi tiga tahun.

Vieira akan mulai melatih New York City FC pada 1 Januari mendatang jelang bergulirnya musim baru MLS. Ditunjuknya Vieira tidaklah mengejutkan. Dia sebelumnya merupakan pemimpin Elite Development Squad Manchester City. Kebetulan New York City FC dimiliki Manchester City.

Baca Juga

  • Meme Lucu Marquez dan Lorenzo Ramaikan Media Sosial
  • Lorenzo Ledek Rossi soal Kegagalan Jadi Juara Dunia


Tugas berat sudah menanti Vieira. Mantan pemain Juventus dan Arsenal itu harus mampu memadukan pemain-pemain veteran yang dimiliki New York City FC seperti David Villa, Frank Lampard dan Andrea Pirlo.

Musim lalu New York City FC gagal lolos ke play-off MLS walau punya pemain-pemain bintang. Kegagalan ini membuat manajer Jason Kreis didepak.

"Saya senang mengambil peran baru sebagai pelatih kepala. Bekerja dengan skuat ini, merupakan prospek menarik bagi setiap pelatih," tutur Vieira dalam keterangan resminya seperti dikutip dari Sportsmole. (Tho/Jon)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini