Cederai Salah, Gelandang Lazio Minta Maaf

Oleh Achmad Yani Yustiawan pada 10 Nov 2015, 08:04 WIB
Diperbarui 10 Nov 2015, 08:04 WIB
AS Roma vs Lazio
Perbesar
pemain AS Roma, Alessandro Florenzi (kanan), berebut bola dengan pemain Lazio, Senad Lulic, dalam lanjutan Serie A di Stadion Olimpico, Roma, Minggu (8/11/2015) malam WIB. (Reuters/Alessandro Bianchi)

Liputan6.com, Roma - Senad Lulic meminta maaf kepada pemain sayap AS Roma Mohammed Salah. PemainĀ Lazio itu memohon maaf karena telah mencederai Salah dalam partai Derby, Minggu 8 November 2015 lalu.

Pada pertandingan itu, Biancocelesti dikalahkan 0-2 oleh rival mereka di Stadion Olimpico. Namun, ditengah pertandingan pemain asal Mesir harus ditandu keluar setelah bentrokan dengan Lulic.

Kabarnya Salah mengalami kerusakan ligamen dan akan absen selama empat sampai enam minggu.


Merasa bersalah, Lulic kemudian meminta maaf lewat media sosial dan mengatakan kejadian tersebut tidak disengaja.

"Sepakbola adalah permainan di mana Anda menang dan kadang-kadang Anda kalah," tulis pemain internasional Bosnia di halaman Facebook-nya.

"Atlet sejati tidak pernah berniat menyakiti seseorang, dan saya juga tidak ingin menyakiti Salah," ujar Lulic, seperti dilansir Football Italia, Selasa (10/11/2015).

"Saya sangat menyesal atas apa yang terjadi, karena saya tidak berniat menyakiti seorang rekan. Saya berharap Salah cepat sembuh dari cedera," pungkasnya.(Ian/Jnp)