Sukses

Cederai Salah, Gelandang Lazio Minta Maaf

Salah mengalami kerusakan ligamen dan akan absen selama empat sampai enam minggu.

Liputan6.com, Roma - Senad Lulic meminta maaf kepada pemain sayap AS Roma Mohammed Salah. Pemain Lazio itu memohon maaf karena telah mencederai Salah dalam partai Derby, Minggu 8 November 2015 lalu.

Pada pertandingan itu, Biancocelesti dikalahkan 0-2 oleh rival mereka di Stadion Olimpico. Namun, ditengah pertandingan pemain asal Mesir harus ditandu keluar setelah bentrokan dengan Lulic.

Kabarnya Salah mengalami kerusakan ligamen dan akan absen selama empat sampai enam minggu.

Baca Juga

  • Gara-gara Ferguson, Ronaldo Tolak Tawaran Barcelona
  • Jelang El Clasico, Bek Barcelona Tebar Ancaman
  • Arsenal dan MU Rebutan Striker Newcastle


Merasa bersalah, Lulic kemudian meminta maaf lewat media sosial dan mengatakan kejadian tersebut tidak disengaja.

"Sepakbola adalah permainan di mana Anda menang dan kadang-kadang Anda kalah," tulis pemain internasional Bosnia di halaman Facebook-nya.

"Atlet sejati tidak pernah berniat menyakiti seseorang, dan saya juga tidak ingin menyakiti Salah," ujar Lulic, seperti dilansir Football Italia, Selasa (10/11/2015).

"Saya sangat menyesal atas apa yang terjadi, karena saya tidak berniat menyakiti seorang rekan. Saya berharap Salah cepat sembuh dari cedera," pungkasnya.(Ian/Jnp)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.