Sukses

Jajal Bali United, Ini Target Surabaya United

"Ini laga uji coba, namun tetap penting buat kami, terutama untuk meningkatkan kepercayaan diri dan melihat kualitas tim," kata Ibnu Grahan.

Liputan6.com, Denpasar - Surabaya United berkesempatan meladeni Bali United di Stadion Kapten Dipta Gianyar, Minggu (8/11/2015) pukul 16.00 WITA. Pelatih Surabaya United Ibnu Grahan menyambut baik laga uji coba tersebut.

Ibnu mengungkapkan ada target khusus dari pertandingan ini. Salah satunya adalah untuk meningkatkan kepercayaan diri para pemainnya. Selain itu, ia juga ingin menilai kualitas para pemainnya baik secara individu maupun tim. Untuk itu, Ibnu menganggap penting pertandingan ini meski hanya uji coba.

Baca Juga

  • Lorenzo Pole Position MotoGP Valencia, Rossi Jatuh
  • Pengamat: Hujan Bisa Bantu Rossi Juarai MotoGP 2015
  • Ingin ke MotoGP? Ini Kiat-kiat dari Doni Tata

"Ini laga uji coba, namun tetap menjadi penting buat kami, terutama untuk meningkatkan kepercayaan diri dan melihat kualitas tim," kata Ibnu kepada Liputan6.com di Hotel Kepundung, Denpasar, Sabtu (7/11/2015).

Ibnu menilai timnya dan skuat asuhan Indra Sjafri memiliki beberapa kesamaan. Di antaranya adalah diisi pemain muda. Sementara perbedaannya adalah tidak adanya pemain asing di skuat Bali United.

Dari pertandingan uji coba ini, Ibnu akan menilai permainan anak asuhnya. "Jadi kalau bermain buruk, tentu saja harus banyak yang dibenahi. Kalau baik, maka itu harus dipertahankan. Ini semua untuk persiapan menghadapi turnamen Piala Jenderal Sudirman," Ibnu mengakhiri. (Dew/Bog)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.