Sukses

Agen Ronaldo Jawab Isu Kepindahan ke MU

Ronaldo membuat kejutan dengan tak menutup kemungkinan pindah klub dalam wawancara kepada Kicker.

Liputan6.com, Madrid- Cristiano Ronaldo membuat gusar Presiden Real Madrid Florentino Perez di awal November ini. Ronaldo dalam wawancaranya dengan Kicker tak menutup kemungkinan meninggalkan Santiago Bernabeu sebelum pensiun.

Perez langsung meminta klarifikasi kepada Ronaldo mengenai rencana pindah dari Madrid. Pasalnya pernyataan Ronaldo membuat klub-klub seperti Manchester United, Chelsea, Manchester City dan Paris Saint Germain kembali bersemangat mengejarnya.

Tak ingin pernyataan Ronaldo terus bergulir bak bola salju, agen eks pemain Sporting Lisbon itu, Jorge Mendes, langsung angkat bicara. Mendes memastikan Ronaldo tidak akan pergi dan bakal pensiun bersama El Real.

Baca Juga

  • RD Bakal Tangani Klub Malaysia
  • Jadwal Lengkap Seri Penentu MotoGP Valencia


"Ronaldo bahagia di Madrid. Ada banyak spekulasi. Setiap hari, Anda punya cerita baru," ucap Mendes seperti diberitakan Goal.

Mendes meyakini Ronaldo masih akan tetap jadi sosok tak tergantikan di Madrid hingga beberapa tahun mendatang.

"Jika Anda bertanya kepada saya, Cristiano akan mengakhiri kariernya di Madrid, pasti, dan dia akan bertahan di sini selama bertahun-tahun karena dia yang terbaik dan saya yakin, bahkan pada usia 35 dan 36 tahun, dia masih tetap menjadi yang terbaik. Dia akan mempertahankan levelnya," tegas Mendes. (Tho/Rco)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini