2 Bos Klub Milan Bertemu Bahas Nasib San Siro

Oleh Girman Soemantri pada 03 Nov 2015, 21:51 WIB
Diperbarui 03 Nov 2015, 21:51 WIB
img_milanisti.jpg
Perbesar
Milanisti (fans Milan) dalam partai derby AC Milan vs Inter Milan di San Siro Stadium, Milan, 29 Agustus 2009. Inter Milan menang 4-0. AFP PHOTO/GIUSEPPE CACACE

Liputan6.com, Milan - Dua bos klub AC Milan dan Inter Milan, Silvio Berlusconi dan Erick Thohir melakukan pertemuan untuk membahas nasib stadion San Siro. 

Seperti dilansir Sky, Kedua petinggi itu tidak hanya bertemu empat mata. Mereka didampingi oleh orang kepercayaan mereka masing-masing. Berlusconi datang dengan didampingi oleh Adriano Galliani dan Thohir datang bersama Michael Bolingbroke.

Sebelumnya Milan sudah merencanakan untuk pindah dari San Siro dan segera membangun sebuah stadion megah di daerah Portello. Namun rencana itu dibatalkan karena ada perselisihan dengan pemilik tanah.

Inter juga berencana untuk membangun stadion baru, namun hal itu mengalami tarik-ulur dari pihak dewan kota. Stadion San Siro sendiri adalah milik pemerintah kota Milan.

Jika Milan dan Inter ingin bertanding, maka mereka harus membayar uang sewa kepada pemerintah kota. Itu yang menjadi pertimbangan tersendiri bagi kedua klub Milan ini. Jika punya stadion sendiri, tentu pemasukan dari tiket akan lebih besar.

Presiden Inter Milan Erick Thohir dalam sebuah acara di Jakarta (Bay Ismoyo/AFP)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya