Sukses

Pulang Kampung, Tevez Beri Gelar Juara Buat Boca Juniors

Kembali Tevez ke Boca Juniors, membuat tim asal Argentina itu berhasil meraih gelar juara Divisi Primera Liga Argentina

Liputan6.com, Buenos Aires - Carlos Tevez berhasil membawa Boca Juniors menjadi juara Divisi Primera Liga Argentina 2015. Pemain yang baru bergabung bersama tim asal Argentina ini, langsung memberikan gelar di musim pertama.

Pemain asal Argentina ini langsung menjadi andalan Boca untuk mengisi posisi di lini depan. Tevez sudah bermain sebanyak 12 kali dan berhasil mencetak 5 gol saat baru membela Boca setengah musim.

"Saya senang, Aku merasakan hal ini lagi. Sulit untuk menjelaskannya dengan kata-kata," ujar Teves dilansir oleh Daily Mail.

Carlos Teves merayakan gelar juara Divisi Primera Liga Argentina bersama Boca Juniors (Daily mail)

 Baca Juga

  • Barcelona Minta Maaf kepada Getafe
  • Kemenpora Bantah Delegasi FIFA dan AFC akan Lakukan Investigasi
  • Eks Striker Milan Ingin Tampil Lagi di Kompetisi Eropa

Boca jadi juara setelah mengalahkan Tigre 1-0 di Estadio Alberto Jose Armando, Buenos Aires. Gol Fabian Monzon di menit ke-42 menjadi penentu kemenangan. 

Ini adalah gelar ke 24 mereka. Terakhir kali Boca menjadi juara Divisi Primera pada musim 2011/2012. Keberhasilan ini sekaligus menjadi bukti nyata kehadiran Tevez menjadi salah satu sinyal kebangkitan tim yang pernah diperkuat legenda sepakbola dunia Diego Maradona.(Gir/Ian)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini