Sukses

Persija Beraroma Persita di Piala Jenderal Sudirman

Bambang Nurdiansyah terpilih menjadi pelatih Persija Jakarta untuk tampil di Piala Jenderal Sudirman.

Liputan6.com, Jakarta - Bambang Nurdiansyah terpilih menjadi pelatih Persija Jakarta untuk tampil di Piala Jenderal Sudirman. Dia menggantikan pelatih Macan Kemayoran sebelumnya, Rahmad Darmawan.

Ahli susun formasi yang akrab disapa Banur itu akan membawa 22 pemain di turnamen gagasan Tentara Nasional Indonesia dan Mahaka Sport and Entertainment. Banur juga akan melakukan pemusatan latihan di Batu.

Setelah bergabung dengan Macan Kemayoran, Banur turut membawa beberapa orang dari tim yang dilatih dia sebelumnya, yakni Persita Tangerang. Dia membawa pelatih kiper Persita di Piala Presiden, Mukti Ali Raja.

Baca Juga

  • Imbang Lagi, MU Masih Bertengger di 4 Besar
  • Belum Dikontrak, Eks Bek Persib Bersedia Gabung Persija
  • Tatap Piala Panglima, Pelatih Persija Kesulitan Kontak Bepe

"Kok dibilang bawa gerbong Persita. Saya tidak seperti itu. Semuanya hanya kebetulan, seperti Mukti Ali Raja yang menjadi pelatih kiper Persija saat ini. Meski di Piala Presiden dia pelatih kiper Persita, tapi kan dia mantan kiper Persija," jelas Banur kepada Liputan6.com.

Selain membawa Mukti Ali Raja, Banur kian jelas membuat Macan Kemayoran rasa Pendekar Cisadane semakin terlihat setelah kedatangan Maman Aburrahman dan Raphael Maitimo. Keduanya merupakan bintang Persita di Piala Presiden.

"Saya bawa Maman karena dia masih tangguh. Saat Maman menghadapi Persija di babak penyisihan Piala Presiden, tidak ada pemain Persija yang bisa melewati dia," ucap mantan pemain Timnas Indonesia tersebut.

"Kalau Maitimo saya suka cara bermainnya. Dia suka menusuk-nusuk pertahanan lawan. Semua sesuai kebutuhan, bukan bawa gerbong," Banur mengakhiri. (Tho/Rco)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini