Sukses

Pacho Balik ke Persija, Osas Saha Menyusul

Pacho merupakan bintang kebanggaan Persija tahun 2013.

Liputan6.com, Jakarta - Pelatih Persija Jakarta, Bambang Nurdiansyah memastikan timnya akan diperkuat bomber top yang pernah bermain di Liga Super Indonesia, yakni Emmanuel 'Pacho' Kenmogne. Dia bakal memperkuat Macan Kemayoran selama berlaga di Piala Jenderal Sudirman.

Pacho pernah membela Persija di ajang Indonesia Super League (ISL) pada musim 2013 yang lalu. Saat itu, bergabung pada putaran kedua Pacho ambil bagian dalam 16 laga Persija. Hebatnya, dari jumlah tersebut ia sukses mencetak 14 gol. Namun kiprahnya bersama Macan Kemayoran tidak berlangsung lama.

Musim selanjutnya Pacho kemudian hijrah ke Persebaya (sekarang Bonek FC). Pada musim 2014, dia sukses meraih gelar pencetak gol terbanyak ISL dengan 25 gol.

Selain Pacho, ada Osas Saha yang pernah memperkuat Semen Padang dan Persiram Raja Ampat dipastikan menyusul Pacho ke Persija. Terakhir, Osas Saha memperkuat PSGC Ciamis di Piala Presiden.

"Top skorer Persija tahun 2013, Pacho dan Osas Saha sudah pasti bergabung. Mereka akan bergabung dengan kami pada hari Senin (2/11/2015) di Batu, sekalian pemusatan latihan," ucap Bambang Nurdiansyah kepada Liputan6.com, Sabtu (31/10/2015).

Selain itu, pria yang akrab disapa Banur tersebut belum bisa memastikan maskot Macan Kemayoran, Bambang Pamungkas akan bergabung dengan skuatnya atau tidak. "Kalau dia belum tahu, tapi Ismed Sofyan sudah setuju bergabung dengan kami," ujar bekas pelatih Persita Tangerang di Piala Presiden beberapa waktu lalu itu. (Cak/Rjp)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini