Sukses

"Lini Pertahanan Atletico Madrid Terbaik di La Liga"

tim kota Madrid itu baru kebobolan sebanyak empat gol dalam sembilan pertandingannya di Liga Spanyol.

Liputan6.com, Deportivo - Menjelang pertandingan melawan Atletico Mandrid, pelatih klub Deportivo La Coruna, Victor Sanchez memuji penampilan lini belakang Rojiblancos sebagai yang terbaik di La Liga.

Deportivo akan menghadapi Atletico Madrid di Stadion Riazor, Sabtu (31/10), pukul 02.30 dinihari WIB. Meski menjadi tuan rumah, tidak mudah bagi Super Depor untuk mengalahkan Atletico. Hal itu karena anak asuh Diego Simeone belum pernah mengalami kekalahan pada tiga pertandingan terakhir mereka di Liga Spanyol.

"Mereka lawan yang kuat, mungkin mereka memiliki kemampuan bertahan terbaik dan para pemain mereka juga sangat pintar dalam mengambil keuntungan dari kesalahan yang dilakukan oleh lawan," ujar Victor Sanchez kepada AS dilansir oleh Football Espana.

Baca Juga

  • Terbongkar, Dua Pemain Pengganti Ramsey dan Chamberlain
  • Dilarang Kibarkan Bendera Katalunya,Fans Barca Berontak!
  • Memori Kelam 2006 Hantui Rossi Jelang MotoGP Valencia

Pujian yang disampaikan pelatih Super Depor memang terbukti, bila dilihat dari statistik Rojiblancos pada musim ini. Tim kota Madrid itu baru kebobolan sebanyak empat gol dalam sembilan pertandingannya di Liga Spanyol.

Saat ini Atletico berada di posisi ketiga, dengan berhasil mengumpulkan 19 poin dari 9 kali bertanding. Anak asuh Diego Simeone tersebut hanya terpisah 2 poin dengan sang pemuncak klasemen Real Madrid.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini