Sukses

Jelang Piala Jenderal Sudirman, Ismed Tunggu Arahan Persija

Persija Jakarta tengah mencari pelatih baru untuk menggantikan Rahmad Darmawan.

Liputan6.com, Jakarta Bek sayap veteran Ismed Sofyan tidak akan berganti kostum pada Piala Jenderal Sudirman 2015. Pemain yang pernah memperkuat tim nasional (timnas) Indonesia tersebut masih setia membela tim Persija Jakarta pada turnamen yang rencananya akan bergulir mulai 14 November 2015.

"Insya Allah saya masih di Persija," ucap Ismed saat dihubungi Liputan6.com (29/10/2015).

Meski demikian, Ismed belum menerima panggilan resmi dari manajemen. Dia juga belum tahu kapan Macan Kemayoran mulai berkumpul lagi. Seperti diketahui setelah gagal di Piala Presiden 2015, manajemen Persija memutuskan untuk membubarkan klubnya.

"Saya dengar memang begitu, tapi hingga saat ini belum ada kabar dari manajemen. Yang jelas saat ini Persija sedang mencari pelatih baru. Saya pun belum tahu pelatihnya siapa," ujar eks bek timnas Indonesia tersebut.

Manajemen Persija menegaskan tim akan diperkuat beberapa nama lama, seperti Ismed Sofyan dan Ramdani Lestaluhu, pada ajang Piala Jenderal Sudirman. Bahkan mereka tengah membidik empat pemain baru dari klub ISL yang tidak ikut serta di turnamen garapan Panglima TNI Jenderal Gatot Nurmantyo tersebut.

"Kemungkinan sebagian besar skuat di Piala Presiden kemarin ikut lagi, tapi kalau untuk Bepe (Bambang Pamungkas) saya tidak tahu," ucap Ismed. (Ton/Rco)**

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini