Sukses

PBR Bidik Eks Bek Timnas U-19 untuk Piala Jenderal Sudirman

Bukan hanya PBR, sejumlah klub juga mengincar Hansamu, yang masih pemain Barito Putera.

Liputan6.com, Jakarta - Jebolan tim nasional Indonesia U-19, Hansamu Yama Pranata, mengaku tengah didekati beberapa klub. Minat sejumlah klub terhadap dirinya tidak lain karena akan dimulainya Piala Jenderal Sudirman bulan depan.

Klub Hansamu saat ini, Barito Putera, tidak ambil bagian dalam Piala Jenderal Sudirman. Namun, Hansamu sendiri belum memutuskan apakah dia akan hijrah untuk sementara selama Piala Jenderal Sudirman.

Baca Juga

  • Menpora Resmi Perpanjang Masa Tugas Tim Transisi
  • Insiden Sepang, Marquez Karang Cerita atau Rossi yang Frustrasi?
  • Sesama Pembalap Italia Enggan Bantu Rossi di MotoGP Valencia

"Ya ada beberapa yang mengajak, tapi saya belum tahu memutuskan ke mana," ucap Hansamu saat ditemui di Lapangan D, Senayan, Jakarta, Rabu (28/10).

Hansamu yang tergabung dalam manajemen Munial Sports Group menyempatkan diri berlatih bersama rekan-rekannya di MSG. Mayoritas pemain yang berlatih adalah eks Persipasi Bandung Raya di ajang Piala Presiden 2015 lalu.

Piala Jenderal Sudirman sendiri digagas oleh Panglima TNI Jenderal Gatot Nurmantyo. Hansamu mengaku PBR merupakan salah satu klub yang berminat terhadap.

"Dari PBR juga ada ajakan, tapi saya belum memutuskan, mau diomongin dulu sama Mas Muly," ungkap Hansamu.

Pada ajang Piala Presiden 2015, PBR memang dihuni mayoritas pemain MSG. Namun, di ajang Piala Jenderal Sudirman ini, pihak MSG mengaku belum tahu masih akan bekerja sama atau tidak dengan PBR. (Ton/Win)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.