Sukses

Cara Unik Pogba Hormati Legenda Sepak Bola Dunia

Pogba mengaku bahwa coretan tersebut adalah sebuah cara dirinya untuk mengucapkan selamat ulang tahun untuk legenda Brasil, Pele.

Liputan6.com, Turin - Banyak orang menerka-nerka apa maksud dan tujuan Pogba mencoret jersey miliknya saat Juventus menghadapi Atalanta, Minggu 25 Oktober 2015, di laga lanjutan Liga Italia. Namun pemain berusia 22 tahun itu akhirnya mengungkapkan maksud coretan di samping nomor 10 milliknya.

Berbicara kepada wartawan di kantor berita Ansa, Pogba mengaku bahwa coretan tersebut adalah sebuah cara dirinya untuk mengucapkan selamat ulang tahun untuk legenda Brasil, Pele.

"Itu terbaca seperti angka 75, dan itu ucapan untuk Pele yang sedang berulang tahun ke-75," ucap Pogba dilansir oleh Football Italia.

Pele memang baru merayakan ulang tahun ke-75 pada 23 Oktober lalu. Pemain legenda ini memang menjadi inspirasi untuk para pesepak bola muda, termasuk Pogba.

Entah sengaja atau tidak, setelah Pogba mencoret jersey-nya, Juventus berhasil mengalahkan Atalanta dengan skor 2-0 di Juventus Stadium. Pemain tim nasional Prancis tersebut bermain dengan baik dan berhasil memberikan satu assist untuk Paulo Dybala di menit ke-28. (Gir/Ian)*

Baca Juga

Hukum Ringan Rossi, Kredibilitas MotoGP Dipertaruhkan

'Aksi Kotor Rossi Bisa Dilihat dengan Mudah'

Rossi Bicara Peluang Juara Dunia Usai Insiden di Sepang

Rossi Korban Koneksi Spanyol?

Rossi 'Paksa' Fans Setia Telan Racun

Video Udara Insiden Rossi vs Marquez di MotoGP Sepang

Kronologis Tabrakan Versi Rossi dan Marquez, Siapa Benar?

Yamaha Ajukan Banding Hukuman Rossi

Rossi Sebut Marquez Simpan Dendam

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Serie-A adalah kasta tertinggi liga sepakbola di Italia yang dimulai pada Agustus 2016
    Serie-A adalah kasta tertinggi liga sepakbola di Italia yang dimulai pada Agustus 2016

    Liga Italia

  • Juventus adalah klub sepakbola asal Italia
    Juventus Football Club S.p.A atau yang biasa dikenal dengan Juventus atau Juve adalah klub sepak bola profesional asal Italia.

    Juventus

  • Paul Pogba kini menyandang status sebagai Pemain Termahal di Dunia setelah dibeli Manchester United dengan harga 105 juta Euro.
    Paul Pogba kini menyandang status sebagai Pemain Termahal di Dunia setelah dibeli Manchester United dengan harga 105 juta Euro.

    Paul Pogba

  • Liga Italia Seri A