Sukses

Pasangan Denmark Hentikan Langkah Hendra/Ahsan di Semifinal

Tanda-tanda bakal terhentinya langkah Hendra/Ahsan terlihat di gim pertama.

Liputan6.com, Paris - Pasangan ganda putra Indonesia, Hendra Setiawan dan Mohammad Ahsan kali ini harus mengakui keunggulan pasangan Denmark Mads Conrad-Petersen dan Mads Pieler Kolding di babak semifinal Prancis terbuka, Sabtu (24/10/2015).

Tanda-tanda bakal terhentinya langkah Hendra/Ahsan terlihat di gim pertama. Pasangan andalan Indonesia ini terus didikte oleh pasangan Denmark. Alhasil, mereka pun takluk 18-21.

Pada gim kedua, Hendra/Ahsan berhasil bangkit. Pertandingan pun berjalan dengan sangat ketat sebelum akhirnya dimenangkan Hendra/Ahsan 21-19.

Conrad/Pieler yang di pertemuan sebelumnya takluk dari Hendra/Ahsan mengamuk di gim ketiga. Mereka tak membiarkan Hendra/Ahsan mengembangkan permainan. Hasilnya, pasangan Denmark ini menang 21-15.

"Kami mengucapkan selamat kepada pasangan Denmark karena hari ini main bagus sekali. Sementara, kami banyak melakukan kesalahan," kata Ahsan di badmintonindonesiaorg.

"Meskipun sudah pernah menang, tidak menjamin kalau kami bisa terus menang. Kami bersyukur saja untuk hari ini. Untuk evaluasi nanti kami bicarakan dengan pelatih,." tutup Ahsan.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini