Sukses

Wanita-wanita Spesial di Sekeliling Pelatih Persib

Sebagian kerap terlihat mendampingi Djadjang Nurdjaman saat memimpin Persib Bandung bertanding.

Liputan6.com, Bandung- Pelatih Persib Bandung Djadjang Nurdjaman punya 8 wanita spesial yang selalu menjaga motivasinya dalam bekerja. Meski kini tidak semuanya tinggal serumah lagi, kasih sayang Djanur kepada kedelapan wanita tersebut tidak akan pernah luntur.

Kedelapan wanita spesial itu adalah istri, anak, dan ketiga cucunya. Maklum, Djadjang satu-satunya pria di keluarga inti.

Djadjang menikah dengan wanita bernama Miranda. Keduanya dikaruniai empat anak yang seluruhnya wanita. Masing-masing bernama Mira Nurmalia, Marlina Nurdjaman, Nabila Febiyanti, dan Nadia Desvianti.

"Sampai cucu saya juga tiga-tiganya perempuan semua," kata Djadjang ketika berkunjung ke kantor Liputan6.com. Djadjang menjelaskan, ketiga cucu tercinta itu masing-masing bernama Shasya Saenasya, Alliyah Canta Ciacita ,dan Kiandra

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Putri Kedua Tinggal di Italia

Bagi Djadjang menangani Persib membuatnya bisa dekat dengan keluarga setiap hari. Sebab sebagian besar masih berdomisili di Bandung. Hanya satu yang tinggal di luar negeri, yakni putri nomor dua, Marlina Nurdjaman.

"Dia tinggal di Italia karena menikah dengan orang sana," ungkap Djadjang.

Dukungan keluarga menjadi salah satu resep Djadjang bersama Maung Bandung. Tak jarang, Djadjang didampingi oleh anak dan istrinya saat Persib melakoni duel krusial. Termasuk saat di final Piala Presiden 2015 dan ISL 2014 lalu. Istri tercinta, Miranda juga sering terlihat bersama deretan WAG's Pangerang Biru memberikan semangat dari tribun stadion. (Rjp/Rco)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini