Sukses

Rio Ferdinand Berdamai dengan Terry dan Cole?

Bagi ketiga pemain, pertemuan ini merupakan yang pertama sejak ketiganya bersitegang soal kasus rasis adik Ferdinand, Rio Ferdinand

Liputan6.com, London - Eks bek Manchester United, Rio Ferdinand bakal bereuni dengan rekan setimnya di timnas Inggris: John Terry dan Ashley Cole dalam sebuah partai amal. Rencananya, partai amal itu akan dihelat di Old Trafford 14 November bulan depan.

Bagi ketiga pemain, pertemuan ini merupakan yang pertama sejak ketiganya bersitegang soal kasus rasis adik Ferdinand, Anton Ferdinand merebak 2011 silam. Rio Ferdinand kala itu diduga mendapat tindakan rasis dari Terry.

Ferdinand tak terima dengan hal tersebut. Namun Terry akhirnya bebas dari tuduhan setelah Ashley Cole memberikan pembelaan kepada Terry.

Mengutip Sports Mole, ketiganya akan tergabung di tim gabungan Britania Raya dan Irlandia yang akan dipimpin oleh David Beckham dan dilatih Sir Alex Ferguson. Lawannya adalah tim bintang-bintang dunia yang dipimpin Zinedine Zidane dan dilatih Carlo Ancelotti.

Berikut nama-nama bintang sepak bola yang akan bertanding di laga amal tersebut.

Britania Raya dan Irlandia: David Seaman, David James, Sol Campbell, John Terry, Phil Neville, Rio Ferdinand, Jamie Carragher, Ashley Cole, Nicky Butt, David Beckham, Paul Scholes, Ryan Giggs, Michael Owen, Andy Cole

Tim Bintang Dunia: Edwin van der Saar, Cafu, Fabio Cannavaro, Alessandro Nesta, Patrick Vieira, Michael Ballack, Massimo Ambrosini, Robert Pires, Luis Figo, Ronaldinho, Zinedine Zidane, Dwight Yorke, Patrick Kluivert, Ole Gunnar Solskjaer, Landon Donovan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini