Sukses

Legenda Arsenal akan Latih Lampard dan Pirlo?

Penampilan New York City kurang memuaskan.

Liputan6.com, New York - Tim bertabur bintang, New York City, ternyata belum menunjukkan performa yang menjanjikan di kompetisi Major League Soccer 2015. Beredar kabar sang nahkoda, Jason Kreis, akan segera didepak dari kursi kepelatihannya.

Dalam 10 pertandingan, New York City hanya meraih empat kemenangan dan satu hasil imbang. Mereka hanya berada di posisi delapan klasemen. Padahal tim itu dihuni banyak pemain jebolan klub elite Eropa.

Andrea Pirlo

Pada bursa transfer lalu, New York mendatangkan pemain berkelas seperti Frank Lampard dan Andrea Pirlo. Sebelumnya tim yang masih berafiliasi dengan Manchester City itu juga sudah memiliki penyerang veteran Spanyol, David Villa.

Dilaporkan Sports Illustrated, ofisial klub mengisyaratkan bahwa posisi Kreis tengah terancam. Nama legenda Arsenal, Patrick Vieira, disebut-sebut akan menjadi pengganti dari pelatih asal Amerika Serikat itu.

Vieira sendiri saat ini masih bekerja sebagai Manchester City Elite Development Squad. Ia pun sedang membidik posisi sebagai pelatih kepala dalam karier kepelatihannya yang dimulai sejak 2011.(Ton/Ian)

 

Baca juga:

Intip 22 Sabuk Juara Koleksi Floyd Mayweather Jr

Gelandang MU Bersyukur Lolos dari Kekalahan

Mengenal Sirkuit Saingan Sentul Gelar Moto GP 2017

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini