Sukses

Bomber Asing Persib Ditawar Klub Malaysia

Namun, Spaso masih betah untuk membela Persib dan dia berharap segera ada kompetisi.

Liputan6.com, Bandung - Setelah berhasil membawa Persib Bandung juara Piala Presiden 2015, bomber Ilija Spasojevic mendapatkan tawaran bermain dari salah satu klub asal Malaysia. Namun, pemain yang akrab disapa Spaso ini memilih menetap di Persib.

Pemain asal Montenegro ini mengaku masih memprioritaskan Persib dalam karier sepak bolanya. Spaso sendiri masih enggan menyebut nama klub Malaysia yang berniat meminangnya.

"Ada agen tawarin Malaysia. Tapi saya tahan. Dia (klub) Malaysia sudah lihat beberapa kali saya bermain tapi saya masih pilih Persib," kata Spaso saat ditemui di Bandung, Rabu (21/10/2015).

Ada beberapa alasan yang membuat Spaso berat meninggalkan Kota Kembang dan Indonesia. Keluarga menjadi faktor utama. Istri dan anak Spaso ternyata sangat nyaman tinggal di Kota Bandung.

Faktor lainnya adalah Persib merupakan tim besar dengan basis suporter begitu luar biasa. Spaso mengaku belum pernah dia rasakan fanatisme seperti bobotoh ketika berkostum klub manapun.

"Tapi, berat kalau harus meninggalkan Indonesia. Hati saya masih di Persib, Saya, keluarga saya nyaman di sini dan senang. Kota Bandung, bobotoh, semua nyaman," tuturnya.

Dirinya berharap agar kondisi sepak bola Indonesia bisa berubah menjadi lebih baik. Spaso ingin kompetisi sepakbola Indonesia kembali bergulir sehingga dia bisa kembali mencari nafkah dari dunia si kulit bundar.

"Saya kalau dibutuhkan manajemen dan pelatih saya selalu siap untuk main di Persib, Saya tidak berubah. Prioritas saya di Bandung. Saya rencana belum ada ke depan, tergantung bagaimana sepakbola Indonesia. Saya harap ada liga lagi," ujar dia. (Win/Jnp)

Baca Juga

Muenchen Kalah, Neuer Sesalkan Gol Pertama Arsenal

Arsenal Gulung Bayern Dua Gol Tanpa Balas

Antar Skuat ke Kandang Arsenal, Bus Bayern Senggol Sedan

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini