Sukses

Bagi Djanur, Persib Adalah Segalanya

Bersama Persib, Djanur sukses sebagai pemain, asisten pelatih, dan pelatih.

Liputan6.com, Bandung - Sosok Djadjang Nurdjaman sangat kental dengan Persib Bandung. Setelah menjadi pemain dan asisten pelatih, sejak 2012, pria yang akrab disapa Djanur ini menjadi pelatih tim berjuluk Maung Bandung.

Untuk prestasi, tidak bisa dipungkiri jika Djanur menjadi salah satu orang paling sukses di dunia sepak bola Indonesia. Sebagai pemain, asisten pelatih hingga pelatih, pria asal Majalengka ini sudah merasakan gelar tertinggi di kompetisi sepakbola Indonesia yang kemungkinan sulit disamai sosok lain.

Djanur mengaku prestasi tersebut bisa diraih, karena dirinya terus belajar dan memperbaiki kekurangan yang dimiliki serta berusaha keras. Selain itu, Djanur menganggap bahwa Persib Bandung adalah segalanya untuk Djanur sehingga dirinya ingin memberikan yang terbaik bagi tim Persib.

"Yang pasti jangan merasa puas terus belajar dan harus belajar. Persib itu segalanya, karena sebagian besar hidup saya dicurahkan untuk Persib sejak jadi pemain sampai sekarang," kata Djanur kepada wartawan di Bandung, Rabu (21/10/2015).

Disinggung soal pertama kali mendapat tawaran melatih Persib Bandung, tanpa pikir panjang Djanur langsung menyetujui untuk bergabung. Dia bangga bisa menjadi bagian dalam sejarang klub yang dicintainya.

"Luar biasa bisa melatih Persib dengan pendukung luar biasa, sebagai pelatih pasti merasa besar (bangga). Tapi, saya berusaha memberikan yang terbaik," ungkapnya.(Win/Jnp)

Baca Juga :

Manchester City Vs Sevilla : Ajang Reuni bagi Jesus Navas

Bek PSG Gelar Latihan Khusus Demi 'Matikan' Ronaldo

Cerianya Skuat Madrid Saat Menyambangi Markas PSG

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.