Sukses

Model Seksi Ini Janji Tampil 'Polos' Bila Klub Idolanya Promosi

Casula menjadikan dirinya sebagai hadiah bila Cagliari promosi ke Serie A.

Liputan6.com, Sardinia - Model seksi asal Italia, Francesca Casula, ternyata merupakan suporter fanatik dari klub Italia, Cagliari. Namun, nasib Cagliari tengah kurang beruntung, karena akhir musim lalu, mereka mesti terdegradasi ke kompetisi Serie B Italia.

Demi memberi semangat kepada para pemain Cagliari agar bisa promosi lagi, Casula pun menjanjikan sesuatu yang menggiurkan. Wanita berusia 29 tahun itu rela menanggalkan semua pakaiannya bila Cagliari bisa promosi ke Serie A.

Ya, Casula berjanji untuk tampil polos demi klub yang dicintainya itu bisa kembali ke kompetisi kasta tertinggi Italia. Meski di Italia terdapat klub-klub besar seperti Juventus, Inter Milan, dan AC Milan, cinta Casula hanya untuk Cagliari.



Seperti dilansir Daily Mirror, Casula ingin ikut berkontribusi agar klub berjuluk Isolani ini bisa naik kasta lagi. Casula yang menjadi pendukung Cagliari sejak masih kanak-kanak berharap, janjinya itu bisa memunculkan motivasi tambahan bagi Daniele Dessena dan kawan-kawan.

"Jika Cagliari bisa kembali ke divisi utama (Serie A), saya yang akan menjadi hadiah bagi mereka," klaim Casula, seperti dilansir Caught Offside, Rabu (21/10/2015).

Saat ini, Cagliari menempati posisi kedua klasemen sementara Serie B, dengan mengoleksi 16 poin dari delapan laga. Pada Serie A musim lalu, Cagliari finis di peringkat ke-18, yang membuat mereka terdegradasi ke Serie B. (Win/Jnp)

Baca Juga :

Manchester City Vs Sevilla : Ajang Reuni bagi Jesus Navas

Bek PSG Gelar Latihan Khusus Demi 'Matikan' Ronaldo

Cerianya Skuat Madrid Saat Menyambangi Markas PSG

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini