Sukses

Cerianya Skuat Madrid Saat Menyambangi Markas PSG

Real Madrid akan berhadapan dengan Paris Saint Germain (PSG) pada babak penyisihan Liga Champions.

Liputan6.com, Paris- Real Madrid akan berhadapan dengan tuan rumah Paris Saint Germain (PSG) dalam lanjutan babak penyisihan grup Liga Champions, dini hari nanti. Kedua tim raksasa ini akan bertarung memperebutkan posisi pemuncak klasemen grup A.

Real Madrid datang dengan kepercayaan tinggi. Kemenangan 3-0 lawan Levante di laga La Liga sebelumnya membuat langkah Los Blancos menuju Stadion Parc des Princes, terasa lebih ringan.

Apalagi rekor pertemuan juga masih milik Madrid. Setidaknya dari tujuh pertemuan terakhir, pasukan Rafael Benitez belum pernah kalah dari PSG. Lima pertandingan bahkan berhasil dimenangkan oleh Cristiano Ronaldo dan kawan-kawan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Keceriaan Skuat Real Madrid

Seperti dilansir Dailymail.co.uk, skuat Madrid kini sudah berada di Paris. Para pemain tampak ceria menyongsong laga nanti.

Cristiano Ronaldo yang menjadi andalan lini depan Madrid juga sangat menikmati perjalanan menuju Paris. Dia bahkan menyempatkan diri untuk berfoto bersama Keylor Navas, Danilo, dan Marcelo di dalam pesawat. Suasana tak jauh berbeda juga sempat direkam oleh bek Madrid, Sergio Ramos. Senyum mengembang di bibirnya saat berfoto bersama rekan-rekannya.

Sayang, Madrid tidak bisa tampil full team dalam duel nanti. Sebab salah satu pemain andalannya, Gareth Bale tidak bisa tampil. Bale absen karena masih berkutat dengan cedera. Begitu juga dengan striker Karim Benzema dan James Rodriguez. (Rco/Def)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini