Sukses

Bek PSG Gelar Latihan Khusus Demi 'Matikan' Ronaldo

Thiago Silva akan fokus untuk melakukan penjagaan kepada Cristiano Ronaldo

Liputan6.com, Paris - Bek Paris Saint Germain Thiago Silva mengungkapkan perlakuan yang akan mereka lakukan terhadap striker Real Madrid Cristiano Ronaldo dini hari nanti. Kedua tim bertemu di markas PSG dalam laga lanjutan penyisihan grup Liga Champions.

Kedua tim nanti akan bermain di Stadion  Parc des Princes, Paris, Kamis (22/10), pukul 01.45 dinihari WIB. Kedua tim saat ini sama-sama memiliki poin 6 hasil dari dua kali kemenangan di babak kualifikasi. Hal ini akan membuat pertandingan nanti akan berjalan dengan menarik, karena kedua tim sama-sama ngotot untuk menjadi tim yang terbaik grup A.

"Sulit untuk menempel Ronaldo, saya pikir dia pemain berkualitas. Dia juga punya semua kemampuan yang dimiliki striker lain. Ronaldo juga memiliki kedua kaki dan kepala yang sama baiknya, maka itu kami perlu fokus untuk menjaga orang itu," ujar Silva dilansir oleh Soccerway.

Sosok Ronaldo memang sedang dalam penampilan yang kondisi on fire. Di ajang Liga Spanyol dirinya berhasil mencetak 6 gol dalam delapan pertandingan. Tidak hanya itu, pada saat melawan Malmo FF di pekan kedua fase kualifikasi Liga Champions, dirinya berhasil menyamai rekor gol milik legenda hidup El Real, Raul Gonzales.

Wajar jika pada pertandingan nanti CR7 menjadi fokus utama untuk para pemain belakang PSG. Hal itu karena mereka tidak ingin kecolongan di kandang sendiri. Demi menjaga CR7, Silva rela melakukan latihan khusus.

"Kami akan mencoba untuk melakukan latihan pada siang ini untuk menemukan cara terbaik menjaga Ronaldo, karena menjaga dia bukan hal yang mudah," pungkas Silva.

Baca Juga :

3 "PR" Pemerintah dalam Mewujudkan MotoGP Indonesia 2017

Djadjang Ungkap Musuh Terberat Persib di Piala Presiden 2015

Demi FIBA U-16, Ketua Perbasi Siap Gadai Rumah

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini