Sukses

Profil Pelatih Bertangan Dingin Djajang Nurdjaman

Djanur memberi sederet prestasi untuk Persib Bandung. Simak grafisnya di berita ini:

Liputan6.com, Jakarta - Nama Djadjang Nurjaman melejit setelah berhasil menghantarkan Persib Bandung menjadi juara Liga Super Indonesia dan terkini, Piala Presiden 2015. Sebagai pelatih, Djanur -sapaan akrab Djadjang- dikenal sebagai sosok yang kalem.

Dia terlihat jarang meledak-ledak di pinggir lapangan kala harus memberikan instruksi kepada para pemainnya.Satu momen cukup diingat saat Piala Presiden adalah ketika dia terlibat psywar dengan pelatih Pusamania Borneo FC (PBFC) Iwan Setiawan. Kritikan Iwan soal taktik Djadjang tak dibalasnya dengan serangan balik. Djadjang pun lebih memilih kalem dan fokus mempersiapkan timnya.

Hasilnya, Persib mengalahkan PBFC di perempat final dan akhirnya keluar sebagai juara. Sejak tangani Persib pada 2012,Djanur sudah berhasil memberikan 4 trofi untuk Persib. Yang paling prestisius dan sudah dinanti yaitu trofi ISL dan Piala Presiden.

Untuk mengetahui profil singkat Djajang Nurdjaman bisa dilihat dari grafis di bawah ini:

 

Djadjang Nurjaman (Liputan6.com)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini