Sukses

Laurent Blanc: Ronaldo Alien dan Harus 'Dimatikan'

Penampilan CR7 di Liga Champions musim ini memang patut diwaspadai PSG.

Liputan6.com, Paris - Laurent Blanc membeberkan taktik PSG untuk melawan Real Madrid dini hari nanti dalam laga lanjutan Liga Champions di Stadion Parc de Princes. Ia akan mengunci pergerakan salah satu bintang Los Galacticos, Cristiano Ronaldo untuk memenangkan pertandingan.

Penampilan CR7 di Liga Champions musim ini memang patut diwaspadai PSG. Pasalnya ia sudah mencetak lima gol hanya dari dua laga yang sudah dijalani.

Itu sebabnya Blanc pun ingin anak asuhnya secara khusus mengawal sayap timnas Portugal tersebut. Apalagi kemenangan dibutuhkan PSG demi memuncaki klasemen Grup A.

"Ronaldo satu dari dua alien yang ada di dunia sepak bola. Dia bermain bagus di semua lini," ujar Blanc seperti dilansir laman resmi UEFA.

"Jadi kami harus pastikan Ronaldo hanya sedikit menyentuh bola. Kami akan mengawasinya sepanjang laga," katanya menambahkan.

Di sisi lain Blanc menilai Madrid merupakan lawan yang sulit ditaklukkan. Terlebih klub raksasa Spanyol itu punya sejarah yang bagus yakni pemilik gelar terbanyak di Liga Champions.

"PSG belum menjadi raksasa Eropa. Tapi kami punya kualitas dan motivasi kuat untuk menang," kata Blanc. (Vid/Rjp)

Baca juga:

Persib Juara Piala Presiden, Umuh: Terima Kasih The Jakmania!

Van Gaal: Kalahkan City, Baru Kita Bicara Gelar

Hashtag #PersibDay Rajai Twitter Indonesia

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini