Sukses

Usai Antar Persib Juara Piala Presiden, Vlado Pulang Kampung

Persib Bandung akan mengikuti laga uji coba melawan Malaysia Selection.

Liputan6.com, Bandung- Setelah berhasil merebut Piala Presiden 2015, Persib Bandung rencananya akan menghadapi Malaysia Selection dalam waktu dekat ini. Namun dalam duel ini, Maung Bandung dipastikan tidak akan diperkuat oleh bek tangguh Vladimir Vujovic.

Pelatih Persib Djadjang Nurdjaman, mengatakan setelah Piala Presiden, Vlado akan kembali ke negaranya Montenegro. Kepulangannya tersebut tidak lepas dari belum jelasnya kompetisi sepak bola di Indonesia pasca jatuhnya sanksi FIFA.

Djadjang belum bisa memastikan kapan Vlado kembali lagi ke Indonesia. "Vlado untuk sementara dia akan pulang dulu. Belum jelas dia akan kembali lagi atau tidak, yang jelas dia akan pulang dulu," katanya di Bandung, Selasa (20/10/2015).

Untuk saat ini skuat Persib Bandung akan diliburkan hingga Kamis (22/10/2015) nanti dan baru kembali berkumpul pada hari Jumat (23/10/2015). "Libur sampai kamis, jumat baru kumpul lagi untuk laga uji coba menghadapi Malaysia Selection."

Persib keluar sebagai juara Piala Presiden setelah mengalahkan Sriwijaya FC 2-0 di final yang berlangsung di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta, Minggu (18/10/2015). Kemenangan ini sekaligus mengakhiri penantian 20 tahun bobotoh melihat tim kesayangannya, Maung Bandung mengangkat trofi di stadion legendaris tersebut. (Okan/Rco)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.