Sukses

Bertemu Presiden Jokowi Jadi Momen Berharga Buat Persib

Persib Bandung berhasil tampil sebagai juara Piala Presiden usai mengalahkan Sriwijaya FC.

Liputan6.com, Bandung- Skuat Persib Bandung berkesempatan berkunjung ke Istana Presiden guna bertemu langsung Presiden RI, Joko Widodo. Tidak hanya Persib, seluruh peserta Piala Presiden turut diundang oleh orang nomor satu di Indonesia tersebut.

Pelatih Persib Bandung, Djadjang Nurdjaman sangat terkesan dengan acara tersebut. Apalagi itu merupakan pengalaman pertama bagi pelatih yang akrab disapa Djanur itu bertemu langsung dengan Presiden Jokowi.

"Ketemu presiden menjadi momen yang sangat luar biasa, pengalaman baru bagi Persib bisa diterima oleh Bapak Presiden. Kita semua (tim) diundang, tapi persib datang dengan semua pemain lengkap," katanya di Bandung, Selasa (20/10/2015).

Menurutnya, tidak ada acara khusus dalam kegiatan tersebut, namun secara umum tim yang diundang termasuk Persib memberikan keluhan soal kondisi sepak bola Indonesia. "Di sana acaranya simpel hanya silaturahmi sambil ada yang menyampaikan beberapa curhatan. Persib sendiri menyampaikan hal yang sama dengan tim yang lain, ingin segera adanya perbaikan di sepak bola kita yang sedang seperti ini," kata mantan pelatih Pelita Jaya tersebut.

Ternyata keluhan para pemain dan tim sepak bola Indonesia mendapat tanggapan positif dari Presiden. "Beliau menyampaikan hal yang sama ke depan harus kembali digulirkan," beber Djanur. (Okan/Rco)*

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini