Sukses

Bawa Sriwijaya Jadi Runner Up, Musafri Mudik ke Barito

Musafri menjadi salah satu pemain yang dipinjam Sriwijaya di Piala Presiden.

Liputan6.com, Palembang - Usai menjadi runner up di Piala Presiden 2015, Sriwijaya FC, memutuskan untuk mengembalikan dua pemain ke klub asalnya. Talaohu Abdul Musafri dan Yoo Hyun Goo kini sudah kembali ke klub asalnya masing-masing.

Musafri sendiri dipinjam Sriwijaya dari Barito Putra untuk menggantikan peran Ferdinand Sinaga yang dipinjamkan ke PSM Makassar. Kini eks penyerang Persija Jakarta itu belum menetapkan tempat berlabuh barunya.

"Saya kini di Jogja, ya kemarin kan Sriwijaya meminjam saya baik-baik dari Barito. Sekarang pulangnya juga baik-baik. Tapi saya sendiri belum tahu akan bermain di mana dan turnamen apa lagi," ujar Musafri pada Liputan6.com (20/10).

Manajemen Laskar Wong Kito sendiri saat ini belum memutuskan akan merekrut Musafri lagi atau tidak. "Semuanya tentu harus sesuai aturan, saat ini kita kembalikan dulu ke klubnya masing-masing," kata manajer Sriwijaya, Robert Heri.

Perginya Musafri dari jajaran skuat Sriwijaya tidak serta merta membuat lini depan Sriwijaya tumpul. Pasalnya Ferdinand Sinaga yang membela PSM Makassar di Piala Presiden lalu sudah ikut kembali berlatih di bawah asuhan pelatih Benny Dollo. (Jon/Rco)

Baca Juga :

Lewandowski Bikin Wenger Ketakutan

Arsenal vs Bayern: Adu Tajam Duo Chile

7 Fakta Menarik Jelang Bayern Leverkusen vs AS Roma

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.