Sukses

Enrique: 4 Gol Neymar Bikin Gempar

Barcelona menang 5-2 atas Rayo Vallecano.

Liputan6.com, Barcelona - Pelatih Barcelona, Luis Enrique, menggambarkan empat gol yang dibuat Neymar ke gawang Rayo Vallecano, Minggu (18/10/2015) dini hari WIB sebagai sesuatu yang sensasional. Dalam laga lanjutan La Liga itu, Barcelona menang 5-2 atas Rayo Vallecano pada pertandingan yang berlangsung di Camp Nou.

Satu gol Blaugrana lainnya dicetak oleh Luis Suarez. Barcelona sendiri sempat tertinggal lebih dulu melalui gol Javi Guerra pada menit ke-15, sebelum empat gol Neymar menghancurkan gawang Rayo Vallecano.

"Neymar benar-benar menggemparkan. Pertahanan mereka terus mencoba melanggarnya dan jika bukan penalti, Neymar akan tetap mencetak banyak gol," terang Enrique, seperti dilansir Goal, Minggu (18/10/2015).

"Sejak dia memulai musim ini, dia telah memperlihatkan penampilan gemilang, dan laga tadi dia telah membuktikannya," sambungnya.

Dengam tambahan empat gol tersebut, Neymar kini telah menjaringkan delapan gol di kompetisi La Liga Spanyol. Penyerang internasional Brasil itu sekaligus langsung memimpin daftar pencetak gol terbanyak La Liga untuk sementara, dua gol lebih banyak dari duo Real Madrid, Cristiano Ronaldo dan Karim Benzema.  

"Itu benar-benar penampilan yang luar bisa, dia memperlihatkan performa yang sangat impresif," papar mantan pelatih AS Roma ini. (Win/Rco)

Baca Juga

Marquez Start Terdepan di Australia, Rossi Terpuruk

Muncul Spanduk 'Selamat Datang Bobotoh' dari Jakmania

Adu Mewah Hotel Persib vs Sriwijaya

Persib Dominasi Kandidat Pemain Terbaik Piala Presiden

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini