Imbang 1-1, Torino Gagalkan Keunggulan Milan

Oleh Risa Kosasih pada 18 Okt 2015, 04:05 WIB
Diperbarui 18 Okt 2015, 04:05 WIB
Torino vs Milan (Liputan6.com)
Perbesar
bek Milan, Armero terus tempel Baselli di laga Torino vs Milan (MARCO BERTORELLO / AFP)

Liputan6.com, Turin - AC Milan rupanya masih belum bisa menang dalam rangkaian pertandingan lanjutan Serie A Liga Italia. Pada pekan kedelapan ini, Rossoneri cuma bisa membawa pulang satu poin saat bertandang ke markas Torino, pada Minggu (18/10) dini hari.

Pertandingan yang digelar di Stadion Olimpico Turin itu berjalan dengan tempo lambat serta penguasaan bola nyaris berimbang untuk kedua tim. Dan pada babak pertama, tak ada gol yang tercipta.

Tapi memasuki babak kedua, sejumlah perubahan diusung kedua pelatih dengan memasukkan pemain tipikal menyerang yang bisa menggebrak permainan.

Datang dengan formasi 3-5-2, pelatih Torino Giampiero Ventura memasukkan Andrea Belotti, Marco Benassi dan Giuseppe Vives pada paruh babak kedua. Sedangkan tim tamu menarik Luis Adriano pada menit ke-56 karena tak bisa berbicara banyak sebagai bagian dari penyerangan.

Keputusan pelatih Milan Sinisa Mihajlovic tepat karena Carlos Bacca yang menggantikan Luis Adriano bisa mencetak gol pembuka di laga itu. Bacca mencetak gol pada menit ke-63 lewat assist Andrea Bertolacci yang bergerak di sisi kanan kotak penalti.

Sayang, 10 menit kemudian keunggulan 1-0 untuk Milan tak berlangsung lama karena Daniele Baselli menutup laga dengan gol penyeimbang. Baselli yang turun sejak awal menceploskan gol penyelamat muka bagi Il Toro usai mendapat umpan dari pemain pengganti Andrea Belotti.

Hingga peluit panjang berbunyi tanda berakhirnya laga, skor tetap 1-1. Torino masih unggul jauh di klasemen Serie A dibanding Milan saat ini karena menghuni posisi lima besar.

Sedangkan Milan, gagal menang dalam tiga laga terakhir membuat mereka bertengger di posisi ke sebelas.

Susunan pemain:

Torino XI: Padelli, Bovo, Glik, Moretti, Zappacosta, Acquah, Gazzi, Baselli, Molinaro, Quagliarella, Maxi Lopez

Milan XI: Lopez; Abate, Alex, Romagnoli, Antonelli; Kucka, Montolivo, Bertolacci; Cerci, Luiz Adriano, Bonaventura.

 

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya