Sukses

Dijamu Inter, Juventus Ganti Formasi

Cuadrado akan digeser menjadi bek sayap kanan.

Liputan6.com, Turin- Kepergian Arturo Vidal, Andrea Pirlo dan Carlos Tevez musim panas lalu membuat Juventus terpaksa mengubah formasi. Pada musim 2015-2016, pelatih Massimiliano Allegri lebih sering memakai pola 4-3-3.

Namun Allegri diperkirakan tidak akan memakai formasi 4-3-3 saat Juventus dijamu Inter Milan pada lanjutan Serie A, Senin (21/10/2015) dini hari WIB. Media-media Italia memperkirakan Allegri akan kembali memaksimalkan formasi 3-5-2. Dalam sesi latihan pekan ini, Allegri kerap mencoba memakai pola tiga bek.

Gianluigi Buffon tetap dipercaya mengawal gawang Juventus. Trio Andrea Barzagli, Leonardo Bonucci dan Giorgio Chiellini akan menghadang arus serangan Inter.

Juan Cuadrado akan ditempatkan sebagai bek sayap kanan dengan Patrice Evra di sisi kiri. Sedangkan tiga pemain tengah diisi Sami Khedira, Paul Pogba dan Claudio Marchisio. Jika Pogba belum fit, maka Hernanes yang turun.
 
Alvaro Morata dan Paulo Dybala yang dipercaya menjadi juru gedor dengan alternatif Simone Zaza.

Juventus perlu mengalahkan Inter untuk mengembalikan kepercayaan diri. Di awal musim 2015-2016, Juventus tampil kurang menggigit. Mereka baru dua kali meraih kemenangan dari tujuh laga. (Tho/Rco)

Baca Juga

Jadwal Final dan Perebutan Tempat Ketiga Piala Presiden

Pentolan Jakmania Bertemu Ridwan Kamil dan Manajer Persib

Jadwal Liga Inggris 17-20 Oktober 2015

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini