Sukses

Perebutan Posisi Ketiga, Bek Arema: Bali Sering Bawa Hoki

Terakhir, Arema menang 3-2 atas Bali United di Stadion Kapten Dipta.

Liputan6.com, Denpasar - Bek Arema Cronus, Fabiano Beltrame, menanggapi positif keputusan laga perebutan tempat ketiga digelar di Bali tepatnya di Stadion Kapten Dipta, Gianyar. Menurut Fabiano, Bali sering membawa keberuntungan bagi Arema.   

Laga final perebutan tempat ketiga antara Arema kontra Mitra Kukar berlangsung pada Sabtu 17 Oktober 2015. Fabiano mengaku saat ini rekan-rekan setimnya sudah fokus untuk memenangkan laga perebutan tempat ketiga.

"Persiapan kita maksimal, meskipun kita kecewa kemarin tidak masuk final. Tapi, kita sudah lupakan dan sudah fokus untuk tempat ketiga," ujar Fabiano saat ditemui di Hotel Graha Cakra Sanur, Kamis (15/10/2015).

"Kita optimistis menang. Suasana di sini bagus dan kami sudah pernah main di sini dan selalu mendapat hasil bagus dan Stadion Dipta berulangkali membawa keberuntungan," sambungnya.

Terakhir, Arema mampu mengalahkan Bali United 3-2 di Stadion Kapten Dipta Gianyar, sekaligus membuat mereka lolos ke semifinal Piala Presiden dengan agregat 5-3. Fabiano berharap, hasil positif bisa dituai lagi oleh anak-anak asuhan Joko 'Gethuk' Susilo.

Sementara itu, saat disinggung akan perubahan jadwal pertandingan menjadi Sabtu, Fabiano tidak mempermasalahkan hal tersebut. Pasalnya, tim pelatih sudah menyiapkan strategi baru. "Saya pikir tidak ada masalah. Pelatih sudah punya program," kata pemain asal Brasil ini. (Win/Rjd)

Baca Juga : 

Ini Daftar Harga Tiket Final Piala Presiden

Hadapi Persib di Final, Sriwijaya Latihan Bareng Ferdinand Sinaga

Tekad Rossi Habisi Lorenzo di Tiga Seri Terakhir

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.