Sukses

Mancini Sebut Inter Belum Layak Raih Scudetto

Pelatih Inter Milan menyebut timnya bukan calon juara musim ini.

Liputan6.com, Milan - Berada di papan atas tak membuat Roberto Mancini besar kepala. Pelatih Inter Milan menyebut timnya bukan calon juara musim ini.

Padahal penampilan Nerazzurri di awal musim ini cukup gemilang. Dari tujuh laga mereka mengumpulkan 16 poin sehingga berada di posisi kedua klasemen.

Inter meninggalkan dua calon kuat juara yakni AS Roma yang masih tertahan di posisi kelima klasemen, serta Juventus yang berada di posisi ke-12. Sementara pemuncak klasemen sendiri dipegang Fiorentina.

"Target utama kami adalah menembus Liga Champions. Kami baru berpikir scudetto jika terus berada di puncak klasemen dalam 30 laga," kata Mancini merendah seperti dilansir Football Italia.

"Untuk sekarang perlengkapan yang dimiliki Juve, Napoli, dan Roma meraih scudetto lebih lengkap ketimbang Inter. Jadi kami fokus dulu untuk kembali ke Liga Champions musim depan."

Dia juga mengaku sedikit kesulitan walau pernah menangani Inter sebelumnya. "Saya tidak mengenal semua pemain dan harus merombak sistem yang ada. Jadi musim ini seperti kembali dari awal lagi." (Vid/Ian)

Baca Juga:

Perang Rossi vs Lorenzo: Siapa Amankan Gelar Juara Moto GP?

Sriwijaya vs Persib, Final Kelima "Maung" Bareng Djanur

Jelang Final Piala Presiden, Fans Persib Ingatkan PSSI-Kemenpora

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.