Sukses

"Kemenangan Inter Masalah Buat Juventus"

Juve menjalani musim 2015/16 dengan kurang meyakinkan.

Liputan6.com, Turin - Andrea Barzagli menegaskan Juventus pantang kalah dalam laga lawan Inter Milan, Minggu (18/10/2015) malam atau Senin dinihari WIB. Ia menyebut kekalahan akan membuat peluang Juventus mempertahankan scudetto semakin berat.

Juve menjalani musim 2015/16 dengan kurang meyakinkan. Mereka hanya meraih delapan poin dari tujuh laga.

Sementara performa Inter justru sebaliknya. Dari tujuh laga, Nerazzurri sukses mengumpulkan 16 poin dan berada di posisi kedua klasemen.

"Sekarang memang masih awal musim, namun jika Inter menang maka merupakan masalah bagi Juventus. Laga lawan Inter adalah tantangan besar," ujar Barzagli seperti dilansir Forza Italian Football.

"Jadi kemenangan sangat penting, terutama bagi kami yang ingin mempertahankan scudetto. Meski kami tahu Inter adalah tim yang sulit ditaklukkan."

Beruntung Si Nyonya Tua punya rekor bagus di Giueseppe Meazza. Mereka tak pernah kalah di sana sejak tahun 2010. (Vid/Def)

Baca Juga:

Perang Rossi vs Lorenzo: Siapa Amankan Gelar Juara Moto GP?

Sriwijaya vs Persib, Final Kelima "Maung" Bareng Djanur

Jelang Final Piala Presiden, Fans Persib Ingatkan PSSI-Kemenpora

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.