Sukses

Inter Milan Ketagihan Boyong Pemain Galatasaray

Inter Milan kali ini ingin boyong bek muda Galatasaray, Semih Kaya.

Liputan6.com, Milan: Inter Milan ketagihan memboyong penggawa Galatasaray. Setelah Alex Telles dan Felipe Melo, kini mereka kembali dikabarkan membidik pemain bertahan, Semih Kaya.

Sebenarnya dia bukan target baru. Musim lalu Nerazurri juga sudah sempat dikaitkan dengan pemain 24 tahun tersebut. Bahkan, mereka pada musim panas sudah mengajukan tawaran senilai 5 juta euro. Tapi langsung ditolak oleh tim berjuluk Avrupa Fatihi itu.

Kaya merupakan bek tengah. Perannya di skuat Galatasaray juga sangat krusial, meski masih terhitung muda. Tak heran bila tim yang sekarang diasuh Hamza Hamzaoglu itu enggan melepasnya begitu saja.

Sudah mencatat 23 caps, Kaya digadang-gadang memiliki masa depan cerah di timnas Turki. Maka tidak heran bila selain Inter, ada beberapa klub papan atas Eropa yang menginginkan jasanya.

Sebut saja salah satunya Manchester United. Tim besutan Louis van Gaal itu ikut memasukkannya dalam daftar belanja musim panas lalu, meski ujung-ujungnya mereka tetap batal merealisasikan transfer tersebut. (Def/Ary)*

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.