Sukses

Baru Sepekan di Liverpool, Klopp Sudah Hadapi Cedera Pemain

Gomez kemungkinan harus menepi selama sembilan bulan.

Liputan6.com, Liverpool- Petaka menimpa Liverpool pada pertengahan Oktober ini. Pemain muda Joe Gomez mengalami cedera parah saat menjalankan tugas negara dan kemungkinan harus mengakhiri musim 2015-2016 lebih awal.

Pemain 18 tahun itu mengalami masalah pada lututnya saat Inggris U-21 menang 3-0 aras Kazakhstan hari Selasa kemarin. Manajer Inggris Gareth Southgate berharap cedera yang dialami Gomez tidak terlalu serius.

Namun menurut laporan The Times, Liverpool sangat cemas Gomez terkena cedera ACL. The Reds sedang melakukan pemeriksaan lebih lanjut terhadap kondisi Gomez. Bila kecemasan Liverpool terbukti maka Gomez harus absen paling tidak hingga sembilan bulan ke depan. Gomez pun tidak akan bisa bermain lagi di sisa musim 2015-2016.

Cederanya Gomez menjadi pukulan telak bagi pelatih baru Jurgen Klopp yang baru pekan lalu ditunjuk sebagai manajer Liverpool.

Padahal Gomez diperkirakan akan banyak mendapat kesempatan bermain di tangan Klopp. Selama ini pria Jerman tersebut dikenal sering mengorbitkan pemain muda. (Tho/Rco)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.