Sukses

Romantis, Fans Arsenal Lamar Kekasihnya di Emirates Stadium

Hal inilah yang dilakukan fans Arsenal asal Hong Kong, Edmund Tsang.

Liputan6.com, London - Melamar kekasih di hotel atau restoran mewah mungkin sudah biasa. Namun melamar kekasih langsung di markas klub kesayangan tentu menjadi pengalaman tak terlupakan seumur hidup.

Hal inilah yang dilakukan fans Arsenal asal Hong Kong, Edmund Tsang. Ia melamar pacarnya, Hebi Fung langsung di Emirates Stadium.

Menariknya, pihak The Gunners juga membantu acara kejutan ini. Selain maskot klub Gunnersaurus yang membawa Hebi ke tempat lamaran, bek Kieran Gibbs juga menyampaikan ucapannya langsung melaui layar raksasa di sudut stadion.

"Saya senang dan antusias. Butuh beberapa bulan agar rencana ini berjalan lancar. Bisa melamarnya di Emirates dan mendapat jawaban 'ya' sangat luar biasa," ujar Edmund seperti dilansir Standard.

"Jujur saya tidak menyangka dilamar seperti ini. Saya hanya berpikir jalan-jalan ke London dan berwisata. Ternyata saya dilamar," kata Hebi menimpali. (Vid/Def)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini