Sukses

Tottenham vs Liverpool, Klopp Terancam Tanpa "Otak"

Klopp ingin memaksimalkan pemain yang ada sebelum berbelanja di bursa transfer musim dingin nanti.

Liputan6.com, Liverpool: Manajer anyar Liverpool,Jurgen Klopp terancam tanpa asisten andalannya, Zeljko Buvac saat "The Reds" dijamu Tottenham Hotspurs di White Hart Lane, Sabtu (17/10/2015). Buvac yang dikenal dengan julukan "The Brain" atau otak dalam bahasa Indonesia masih belum ikut bosnya itu karena belum mendapatkan izin kerja.

Buvac,pria asal Bosnia ini memang sangat akrab dengan Klopp. Tak hanya sebagai asisten, Klopp sudah bermain bersama Buvac saat masih main di Mainz di 1990-an. Lalu Buvac setia mendampingi Klopp selama 14 tahun baik di Mainz maupun Borussia Dortmund.

Jelang pertandingan melawan Hotspurs,Klopp berusaha memaksimalkan skuat Liverpool yang tidak dipanggil timnas. Manajer asal Jerman ini pun langsung dihadapkan pada laga besar hadapi Tottenham.

Saat diperkenalkan beberapa waktu lalu, Klopp mengaku ingin memaksimalkan skuat yang ada. Dia tak tertarik dengan ide berapa banyak uang yang bisa dihabiskannya bersama Liverpool.

"Saya tak tertarik dengan berapa banyak uang yang diizinkan untuk saya pakai di transfer Januari nanti," tandasnya seperti dikutip Bild.

"Ini baru Oktober dan saya bahkan tak tahu berapa banyak lagi laga yang dipertandingkan hingga musim dingin. Masih banyak laga yang dimainkan dan saya akan maksimalkan pemain yang ada." (Def/Tho)

Baca Juga:

Sriwijaya vs Persib Juga "Panas" di Luar Lapangan

Barcelona Serius Pantau Wonderkid Ukraina

Ahok: "Enjoy Jakarta" Bisa Sponsori Rio Haryanto

Jakmania Minta Bobotoh Santun dan Tak Provokatif

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini