Sukses

Madrid: Ronaldo Tak Tertandingi di Sepak Bola

Pada musim lalu, pria berusia 30 tahun tersebut berhasil mencetak 48 gol dari 35 penampilan di La Liga.

Liputan6.com, Madrid - Cristiano Ronaldo baru saja mencatatkan rekor baru. Dia menjadi pemain satu-satunya yang bisa meraih sepatu emas sebanyak empat kali. Dia pun langsung dipuji Presiden Real Madrid, Florentino Perez.

Pada musim lalu, pria berusia 30 tahun tersebut berhasil mencetak 48 gol dari 35 penampilan di  La Liga. Jumlah gol Ronaldo lebih banyak dari Messi yang mencetak 43 gol dari 38 penampilan di La Liga bersama tim sepak bola Barcelona.

"Beberapa waktu yang lalu, dia menjadi pencetak gol terbanyak dalam sejarah Real Madrid. Dia adalah legenda yang tak tertandingi di sepak bola," ucap Perez, seperti dikutip dari Football Espana.



Ini merupakan kali keempat Ronaldo meraih penghargaan sepatu emas. Sebelumnya, dia meraih penghargaan ini saat masih di Manchester United musim 2007-2008 dan bersama Madrid musim 2010-11 dan 2013-14. Dia menjadi pemain pertama yang sudah meraih sepatu emas sebanyak empat kali.

"Dia adalah satu-satunya yang meraih sepatu emas hingga 4 kali berkat bakat, pengabdian dan semangatnya terhadap sepak bola. Dia sudah memenangkan semua trofi, tapi tidak boleh ada yang lupa kalau Ronaldo selalu menginginkan lebih," Perez mengakhiri. (Cak/jnp)

Baca juga:

Persib Vs Sriwijaya, Konate Tantang Calon Kakak Ipar

Giggs dan CR7 Ungkap Rahasia Terbesar Alex Ferguson

Berapa Tambahan Poin yang Dibutuhkan Rossi Demi Juara MotoGP?

MotoGP Australia: Rossi Sang Raja dan Cerita Apes Lorenzo

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.