Sukses

Video Lucu Kereta Api Uap Ganggu Pertandingan Sepak Bola

Sebuah kereta uap melintasi lapangan sepak bola, saat sebuah pertandingan sedang berlangsung

Liputan6.com, Jakarta Sebuah video unik dalam dunia sepak bola kembali hadir menghiasi media sosial saat ini. Dalam video tersebut terlihat sebuah kereta api uap melintasi pinggiran lapangan bola disaat para suporter sedang menyaksikan jalannya sebuah pertandingan sepak bola amatir di Slowakia .

Hal ini langsung membuat para penonton yang melihat kejadian tersebut menjadi heran, tertawa, dan sampai ada yang bersorak karena melihat sebuah kereta melintas di hadapan mereka.

Dalam dunia sepak bola banyak sekali kejadian-kejadian unik yang sering terjadi saat pertandingan atau sebelum pertandingan, video ini adalah salah satu bukti nyatanya.

Kejadian di Slowakia ini boleh jadi baru pertama kali terjadi di dunia. Tribun penonton yang berada di atas rel kereta membuat hal ini sangat mungkin terjadi. Sangat jarang ada tribun penonton di atas rel kereta.

Berikut video unik saat kereta uap melewati lapangan bola saat pertandingan sepakbola sedang berlangsung :

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini