Sukses

Mancini: Saatnya Inter Bungkam Juve!

Terakhir kali Inter menang di kandang melawan Juve adalah lima tahun lalu.

Liputan6.com, Milan - Roberto Mancini sudah tidak sabar menjalani laga lawan Juventus awal pekan depan. Pelatih Inter Milan itu percaya musim ini adalah saat yang tepat untuk mengalahkan Si Nyonya Tua.

Terakhir kali Inter menang di kandang melawan Juve adalah lima tahun lalu. Tepatnya pada September 2010 ketika masih ditangani Jose Mourinho. Saat itu Inter menang dengan skor 2-0.

"Kami tak pernah mengalahkan mereka di kandang dalam lima tahun terakhir. Jadi sekarang kami akan melakukannya lagi," ujar Mancini sesumbar seperti dilansir La Gazzetta dello Sport.

"Ini adalah derby d'Italia yang otomatis membuat motivasi bertambah. Mengalahkan Juventus sangat penting, dan kami harus bermain seperti Inter yang sesungguhnya."

Saat ini kondisi Juve sedang tidak dalam performa terbaiknya. Pasalnya, Si Nyonya tua saat ini menempati posisi ke-12 klasemen sementara dengan mengumpulkan delapan poin dari tujuh pertandingan. Sedangkan Inter berada di peringkat kedua dengan koleksi 16 poin.

"Geoffrey Kondogbia baik-baik saja dan dia akan bermain lawan Juventus. Untuk Steven Jovetic, saya senang dia tidak bermain untuk Montenegro, dan akan lebih senang jika dia bisa bermain akhir pekan nanti." (Vid/Ian)

Baca juga:

Video Pedrosa Asapi Lorenzo dan Rossi di Motegi

Gara-gara Ban, Rossi Sempat Stres di MotoGP Jepang

Jurgen Klopp: Saya Bukan Tuhan!

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini