Sukses

Video Bukti Van Persie Mulai Uring-uringan di Fenerbahce

Van Persie tampak malas-malasan saat melakukan latihan.

Liputan6.com, Fenerbahce: Bukti-bukti baru bahwa Van Persie tidak bahagia di Turki kembali muncul. Kali ini beredar video yang memperlihatkan penyerang Belanda itu sedang melakukan pemanasan jelang pertandingan yang akan dimainkan Fenerbahce.

Lalu apa yang salah dari pemanasan Van Persie? Pemain berusia 32 tahun itu terlihat malas-malasan menjalani sesi pemanasan tim. Dia seakan-akan enggan memegang bola dan gestur tubuhnya kelihatan lemas.

Hal ini, semakin memperkuat spekulasi bahwa pemain asal Belanda itu makin tidak kerasan bersama 'The Yellow Canaries'. Sebelumnya, Van Persie memang sudah menyatakan bahwa ia sangat tidak bahagia di Fenerbahce.

Alasannya,ia kurang mendapatkan waktu bermain bersama klub asal Turki tersebut. Nah, dengan kondisi seperti ini, opsi apa yang bakal dipilih Van Persie untuk musim depan? bertahan atau keluar? wajib ditunggu di akhir musim. (Def/Ary)

Ingin lihat bukti Van Persie uring-uringan? Simak video di bawah ini:

RvP çok mutlu(!) ya hani, Paralı Medya bu yüzden susuyor işte :) pic.twitter.com/1eRGLeMe5h

— Aslan (@NewCimbom) October 7, 2015 ">

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.