Sukses

Andrea Pirlo Dilirik Raksasa Brasil

Salah satu klub asal Brasil, Palmeiras ingin mendatangkan Andrea Pirlo

Liputan6.com, Jakarta Nama Andrea Pirlo kembali menjadi pembicaraan hangat di benua Amerika. Pasalnya salah satu klub raksasa asal Brasil, Palmeiras berhasrat untuk mendatangkan pemain asal Italia tersebut.

Dilansir Orlando Sentinel, Palmeiras telah membuat tawaran untuk pemain berusia 36 tahun tersebut. Namun belum diketahui berapa harga yang ditawarkan dari klub asal Brasil tersebut.

Palmeiras menginginkan eks Juventus ini untuk menambah kekuatannya menjelang Copa Libertadores. Klub yang bermarkas di Allianz Parque ini ingin kembali merasakan manisnya gelar juara Libertadores, setelah terakhir kali juara tahun 1999 silam.

Meski demikian Palmeiras tidak akan mudah memboyong Pirlo. Pasalnya, gelandang kreatif tersebut masih terikat kontrak dengan New York City FC.

Selama empat musim membela Juve, peran Pirlo sangat sentral. Dia menjadi pengatur ritme permainan melalui peran sebagai deeplying playmaker baik ketika di bawah asuhan pelatih Antonio Conte ataupun Massimililano Allegri. Bersama Si Nyonya Tua Pirlo berhasil menyumbang empat Scudetto dan satu Coppa Italia. (Gir/Vid)

Baca Juga :

Ibu Eks Pemain MU Jadi Korban Tragedi Mina

Pedrosa Sesumbar Bisa Jegal Rossi di Motegi

'Arsenal Bakal Kejutkan Bayern'

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini