Sukses

Bek Ini Siap Mati-matian Demi Gawang Arema Tak Dijebol SFC

SFC dianggap punya sederet penyerang bagus di Piala Presiden.

Liputan6.com, Malang - Bek Brasil Arema Cronus, Fabiano Beltrame, punya misi gawang timnya tak kebobolan kala menjamu Sriwijaya FC di laga leg pertama semifinal Piala Presiden 2015, malam ini WIB di di Stadion Kanjuruhan Malang, Jawa Timur.  

Kemenangan jelas menjadi target utama bagi skuat Singo Edan. Fabiano mengaku akan mati-matian agar gawang Arema tak dibobol pemain Sriwijaya.

Lini depan tim berjuluk Laskar Wong Kito itu memang diperkuat sejumlah nama beken. Patrich Wanggai, Titus Bonai, dan T.A. Musafri berpotensi mengancam gawang Arema.
 
"Mereka punya striker bagus, kita tahu itu, jadi kita harus kerja keras mempertahankan gawang agar tetap kebobolan," tegas Fabiano, seperti dilansir We Are Mania, Sabtu (3/10/2015).

Dari lima pertandingan yang sudah dijalani oleh tim asuhan Joko Gethuk Susilo di Piala Presiden, gawang mereka sudah enam kali kebobolan. Meski sempat menang 3-1 atas Sriwijaya di fase grup Piala Presiden, Fabiano enggan meremehkan tamunya itu.

Fabiano juga ingin agar ketika bertandang ke markas Sriwijaya FC di leg kedua, Arema bisa datang dengan kemenangan. Sebab, akan sulit bermain di hadapan pendukung Laskar Wong Kito.

"Kalau lihat ke belakang, mereka (Sriwijaya) juara Grup B, sementara Arema hanya runner-up di bawah mereka, kita harus hati-hati, karena mereka punya tim bagus," ujar pemain berusia 32 tahun ini. (Win/Jnp)

Baca juga:

6 Pesepakbola Eropa yang Bikin Hati Wanita Indonesia Lumer

Foto Skuat MU, Luke Shaw Sudah Bisa Berdiri

Wasit Kontroversial Bonek FC Absen di Semifinal Piala Presiden

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini