Sukses

Cech Tidak Suka Dicadangkan Lawan Olympiakos?

Cech ingin tampil di semua laga Arsenal, tapi...

Liputan6.com, London: Manajer Arsenal, Arsene Wenger dikecam karena salah memilih kiper ketika "The Gunners" kalah 2-3 dari Olympiakos di lanjutan fase grup Liga Champions tengah pekan kemarin. David Ospina membuat blunder yang berujung kepada kekalahan Arsenal.

Wenger disalahkan karena tak memainkan Petr Cech, pemain pinjaman dari Chelsea yang boleh disebut lebih meyakinkan ketimbang Ospina. Meski begitu, Cech ogah menyalahkan Wenger soal itu.

Dia membela keputusan Wenger dan ogah menambah beban di pundak manajer asal Prancis itu. "Saya yakin manajer punya kepercayaan besar kepada pemain yang dipilihnya dan sebagai pemain, Anda harus terima keputusannya," tutur Cech seperti dikutip Sportsmole.

"Apakah saya ingin main di semua laga? Ya, saya ingin main di semua laga. Tapi saya juga paham itu tidak mungkin," kata Cech.

"Ini risiko manajer ketika mengambil keputusan dan tim tidak menang, tekanan bakal datang. Itu bagian dari hidup seorang manajer dan pemain bola juga," ia menambahkan.

Cech kemungkinan diturunkan sebagai starter saat Arsenal menjamu MU besok di Emirates. Apakah Cech benar-benar rela jika dicadangkan Wenger? (Def/Vid)*

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini