Sukses

Chris Smalling Kritik Penampilan MU

Chris Smalling menilai MU memang pantas menang atas Wolfsburg

Liputan6.com, Manchester - Bek Manchester United Chris Smalling mengaku senang timnya bisa memetik kemenangan atas  VfL Wolfsburg di ajang Liga Champions. Pada pertandingan Kamis (1/10/2015) dini hari tadi MU menang tipis 2-1 atas wakil  Jerman itu.

Meski begitu Smalling tetap merasa kurang puas dengan performa timnya. MU, kata dia, sempat kewalahan karena menurunkan tempo permainan terutama di akhir babak kedua.

Menurutnya, MU menyusahkan dirinya sendiri dengan mengendurkan serangan sehingga ditekan pada menit-menit terakhir.

"Saya kira kami mungkin bisa belajar menata dan mengendalikan permainan dengan sedikit lebih baik pada 10 menit terakhir itu," kata Smalling yang menciptakan satu gol pada pertandingan itu.

"Jika Anda mundur 10 yard lebih dalam maka Anda mengundang tekanan. Kami bertahan dan kami pantas meraih tiga poin. Kami tersentak setelah kemasukkan satu gol, namun kami menciptakan banyak peluang dan layak menang," kata pemain berusia 25 tahun ini.

Smalling senang timnya mencatat kemenangan pertama dalam turnamen ini. Selain itu, ia juga memuji penampilan Juan Mata saat melawan klub Bundesliga itu.(Ian/Rjp)

 

Baca Juga :

5 Fakta Menarik Jelang AS Monaco vs Tottenham Hotspur

Diserang Pemain, Wasit Keluarkan Pistol

Sentul Segera Direnovasi Demi Gelar MotoGP 2017

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini