Jr NBA Indonesia All-Stars Dikirim ke Tiongkok

Oleh Thomas pada 01 Okt 2015, 16:42 WIB
Diperbarui 01 Okt 2015, 16:42 WIB
20150830-Pelatihan National Training Camp Jr.NBA Indonesia 2015-Jakarta
Perbesar
Pebasket NBA dari Tim Golden State Warriors Marreese Speights memberikan pelatihan kepada peserta National Training Camp Jr.NBA Indonesia 2015 di Jakarta, Minggu (30/8/2015). (Liputan6.com/Herman Zakharia)

Liputan6.com, Jakarta- 14 anak Indonesia yang terpilih menjadi Jr NBA Indonesia All Star bakal mendapat kesempatan emas menyaksikan langsung pertandingan NBA. Bersama Frisian Flag, NBA untuk kedua kalinya memberangkatkan Jr NBA Indonesia All Star menghadiri NBA Global Games 2015 di Tiongkok 11 Oktober mendatang.

Rencananya 10 pebasket putra dan empat pemain putri berbakat Indonesia itu akan menonton pertandingan Charlotte Hornets melawan Los Angeles Clippers di Shenzhen Universiade Center.

14 putra-putri terbaik Indonesia itu akan bergabung bersama peserta Jr NBA dari negara Asia Tenggara lainnya seperti Malaysia, Filipina, Thailand dan Vietnam. Total 71 pebasket berbakat Asia Tenggara yang akan menonton laga NBA di Shenzhen tersebut.

“Kami sangat senang melihat perkembangan berarti Jr. NBA sejak program itu merambah Asia Tenggara pada tahun lalu,” kata Piet Hilarides, Chief Operating Officer FrieslandCampina Asia yang membawahi brand Frisian Flag, Dutch Lady, Foremost dan Alaska. “Program ini adalah unsur terpenting dalam bagian kampanye FrieslandCampina, yang mendapat pengakuan internasional.”

“Kampanye Drink.Move.BeStrong dampaknya telah dirasakan 68 juta orang pada 2014. Sungguh menggembirakan melihat anak-anak di Asia Tenggara dengan antusias menyambut ajakan memulai gaya hidup yang lebih sehat dan aktif melalui olahraga dan asupan gizi, yang tepat,” lanjut Hilarides.

“Kami ikut merasakan semangat Jr. NBA All-Stars, yang sebentar lagi memulai perjalanan tak terlupakan dengan rekan mereka dari Asia Tenggara,” ujar Francesco Suarez, Vice President NBA Asia untuk Global Marketing Partnerships & Events.

“Bersama Royal FrieslandCampina, kami akan terus membangun kecintaan jangka panjang terhadap basket di kalangan anak muda Asia seraya mendorong nilai sportivitas, saling menghormati, kerja sama tim, dan gaya hidup sehat.”

Berikut Daftar 14 Jr. NBA Indonesia All-Stars 2015:

1.  Adelaide Callista
2.  Tricia Mary Aoijs
3.  Jofinka Putri
4.  Cintiana Oktaviane
5.  Julius Robert
6.  Arlan Alexander
7.  Afrigo Fernanda
8.  Ryan Susilo
9.  Mario Davidson
10. Daniel Sebastyan
11. Basi Lios
12. Ananta Dandy
13. Russel
14. Skylar Tobias

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya