Sukses

Hadapi Mitra Kukar, Konate Yakin Persib ke Final

Konate sebut Mitra Kukar sebagai tim bagus tapi Persib yang melaju ke final.

Liputan6.com, Jakarta: Gelandang Persib Bandung, Makan Konate menganggap lawan yang akan dihadapi Persib Bandung pada laga semifinal yaitu Mitra Kukar merupakan tim yang kuat.

Namun pemain asal Mali ini optimis jika Persib bakal memenangkan laga dan berhasil lolos ke babak final dan bahkan meraih gelar juara.

"Arema, Mitra Kukar, Sriwijaya itu bagus-bagus. Semua tim yang lolos semifinal bagus semua. Tapi Persib siap main kandang atau tandang karena target juara di Piala Presiden," katanya saat ditemui di Mess Persib, Selasa (29/9/2015).

Salah satu kunci kemenangan nanti adalah fokus dalam setiap pertandingan. Meski  bakal tidak diperkuat lima pemain intinya, Konate yakin jika rekan-rekannya bisa mengalahkan Mitra Kukar.

"Kita harus fokus konsentrasi. Tidak adanya satu pemain bisa diganti pemain lain. Semua siap main," jelasnya.

Disinggung soal performanya yang semakin membaik dan berhasil mencetak dua gol dalam Piala Presiden, meski terhitung terlambat bergabung, mantan pemain Barito Putera ini menegaskan jika adaptasi bersama Firman Utina Cs berjalan sukses.

"Saya sudah tahu Persib memiliki pemain lokal bagus. Saya sudah dua tahun disini. Alhamdulillah 1 minggu saya langsung bisa adaptasi dengan cepat," pungkasnya. (Def/Rco)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini