Sukses

Main di ISL, Eks Chelsea Ingin Berkiprah di Piala Eropa 2016

Bermain di Indian Super League (ISL) tak membuat Adrian Mutu berkecil hati.

Liputan6.com, New Delhi - Bermain di Indian Super League (ISL) tak membuat Adrian Mutu berkecil hati. Eks striker Chelsea itu malah berharap kompetisi ISL bisa membuatnya kembali ke timnas.

Mutu memang sosok yang kontroversial di sepak bola Eropa. Dia dua kali gagal dalam tes obat-obatan terlarang saat membela Fiorentina dan Chelsea.

Itu sebabnya pemain berusia 36 tahun itu sempat vakum selama setahun dari lapangan hijau. Namun ia sekarang kembali merumput bersama FC Pune City.

"Saya sudah berbincang dengan pelatih Rumania, Anghel Iordanescu. Dia berjanji akan memberikan kesempatan untuk kembali ke timnas jika saya main sepak bola lagi," kata Mutu seperti dilansir Reuters.

"Sungguh ucapannya membuat saya termotivasi. Saya sangat serius dan berharap bisa mencetak banyak gol dan menjadi juara."

Mutu hingga sekarang masih memegang rekor gol Ukraina dengan koleksi 35 gol dari 77 laga. Ia juga pernah bermain di Piala Eropa tahun 2000 dan 2008. (Vid/Bog)

Baca Juga

Mengenal Lebih Dekat Pebasket Cantik Hanum Fasya

Inilah 5 Klub Raksasa Eropa yang Peduli Pengungsi Suriah

Bukan Hanya Trio Paijo, Inter Juga Punya Duo 'MeMe'

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini