Sukses

Video: Kena Lemparan, Hamka Hamzah Mengamuk di Markas Persib

Hamka memaki ke arah kumpulan suporter Persib berada di dekat mixed zone Stadion Si Jalak Harupat.

Liputan6.com, Bandung - Kapten Pusamania Borneo FC (PBFC), Hamka Hamzah, mengamuk di mixed zone  Stadion Si Jalak Harupat, Bandung, Sabtu (27/9/2015). Sikap itu ditunjukkan Hamka setelah dia menerima lemparan benda dari arah kumpulan bobotoh, sebutan suporter Persib Bandung.

PBFC sendiri harus tersingkir dari perempat final Piala Presiden usai kalah 1-2 dari tuan rumah Persib di laga leg kedua. Pada pertandingan leg pertama, PBFC menang 3-2 atas Maung Bandung.

Laga berlangsung sengit dan keras, banjir kartu bahkan terjadi dalam laga Persib kontra PBFC. Suasana panas pun menular hingga ke ruang ganti pemain, bahkan sampai mixed zone.

Suporter Persib yang dikenal fanatik tak henti-hentinya meneror para pemain dan pelatih PBFC, Iwan Setiawan. Sejak awal, Iwan memang terus melancarkan psywar kepada skuat Persib.

Dalam video ini, Hamka sangat murka kepada bobotoh, dan beberapa kali mengeluarkan kata-kata makian. Mantan pemain Persipura Jayapura itu juga mengancam para suporter tersebut bila nanti datang ke Samarinda, kandang PBFC.

Di bawah ini video Hamka Hamzah yang mengamuk di mixed zone Stadion Si Jalak Harupat:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.